Mohon maaf, minggu ini saya tidak bisa hadir dalam kelas untuk mengajar dikarenakan  saya dalam kondisi tidak sehat dan diharuskan istirahat beberapa hari. Bahan kuliah sudah saya upload pada blog ini. Sebagai penggantinya, saya akan meminta mahasiswa untuk mengerjakan tugas dan dikumpulkan paling lambat Tanggal 14 April 2010 pukul 23.55 WIB.

Tugas Mata Kuliah Administrasi Jaringan :

1. Carilah referensi tentang Streaming lewat IP (Saya bantu dengan memberikan referensi alamat web DISINI)
2. Bagaimana cara membuat File Audio Streaming (Saya bantu dengan memberikan referensi DISINI)

Tugas dikirimkan melalui email di : unriyo@gmail.com
Format :
1. Diketik pada Ms. Word, Font Arial, Size 11.
2. Dikirimkan dengan Subject : NamaMahasiswa_AdminJar_Streaming

Tugas Mata Kuliah Desain Web Lanjut :

Carilah contoh dari website yang mengandung struktur navigasi : One-Tier Site, Two-Tier Site, Three-Tier Site, Bottom Heavy System, Top Heavy System. (Penjelasan dan Contoh tentang materi ini ada pada materi Pertemuan IV)

Tugas dikirimkan melalui email di : unriyo@gmail.com
Format :
1. Diketik pada Ms. Word, Font Arial, Size 11.
2. Laporan dilengkapi oleh screen shoot dari website (minimal 2 situs untuk masing-masing struktur navigasi).
3. Laporan dilengkapi oleh penjelasan singkat oleh mahasiswa.
2. Dikirimkan dengan Subject : NamaMahasiswa_DesWeb_Navigasi

SELAMAT MENGERJAKAN